Share

Bakal Hadapi Parker, Fury Sesumbar Bisa Menang KO

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 24 43 1781816 bakal-hadapi-parker-fury-sesumbar-bisa-menang-ko-y8pZMVuTyW.jpg Hughie Fury. (Foto:Boxingnews)
A A A

MANCHESTER – Petinju kelas berat, Hughie Fury, bakal melakoni pertandingan besar dalam karier profesionalnya. Apalagi kalau bukan pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas berat versi WBO melawan Joseph Parker.

Hughie pun mengutarakan kepercayaan dirinya jelang melawan Parker. Bahkan petinju yang juga sepupu mantan juara dunia kelas berat, Tyson Fury, tersebut mengaku sangat percaya diri bisa menang knockout atas Parker pada duel tersebut.

Baca juga: Alami Komplikasi Pneumonia, Legenda Tinju Amerika Serikat Meninggal di Usia 95 Tahun

Terlebih pertarungan ini sendiri rencananya bakal dilangsungkan di kota kelahiran Hughie, yakni Manchester. Yang mana situasi tersebut membuat dirinya semakin bersemangat untuk melakoni pertarungan melawan Parker.

“Ini (duel melawan Parker) akan menyenangkan untuk tampil di sana di kota asalku, lahir dan dibesarkan. Hatiku bersama semua keluarga. Saya akan menunjukkan performa terbaik dalam hidupku dan membawa sabuk itu kembali ke Manchester,” jelas Hughie, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (24/9/2017).

Baca Juga: SPORT TWEETS: Putuskan jadi Seorang Petinju, Neville Ledek Ferdinand

“Saat saya mengatakan bahwa saya akan merobohkannya, maka saya akan menjatuhkannya. Saya merupakan sosok yang selalu menepati janji, dan itu akan saya tunjukkan pada duel nanti,” sambung petinju berusia 23 tahun tersebut.

Dalam pertempuran di Manchester Arena, Hughie membawa modal rekor 20 kemenangan (10KO) tanpa kekalahan. Sementara Parker hingga saat ini memiliki catatan 23 kemenangan, 18 di antaranya dengan KO/TKO, dan petinju asal Selandia Baru ini belum pernah tersentuh kekalahan juga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini