Share

Keren, 44 Tim Bertanding di Turnamen Voli Perindo Lubuklinggau

Mewan Haqulana , Jurnalis · Minggu 24 September 2017 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 24 43 1781986 keren-44-tim-bertanding-di-turnamen-voli-perindo-lubuklinggau-l0WZcE75SC.jpg
A A A

LUBUKLINGGAU - Partai Perindo Lubuklinggau melalui sayap partai Grind Perindo Lubukblinggau bekerja sama dengan karang taruna setempat menggelar turnamen voli antar kelurahan se-kotamadya Lubuklinggau, mulai 24-28 September 2017.

Ketua DPD Perindo Lubuklinggau, Welmi Syam mengatakan, pertandingan voli tersebut digelar di Lapangan Bola Voli Karang Taruna Taba Jemekeh Jalan Batu Nisan. "Dijadwalkan akan dibuka langsung oleh walikota Lubuklinggau, sore ini," katanya.

Dia melanjutkan, dalam turnamen tersebut Grind Perindo juga menurunkan empat tim voli binaanya dari empat karang taruna di kota Lubuklinggau.

"Kita berharap melalui kegiatan ini dapat menyalurkan bakat pemuda dan mengisi kegiatan mereka dengan kegiatan positif. Juga menjadi ajang dalam pencarian bibit atlet, karena PBVSI juga dilibatkan untuk melakukan pemantauan turnamen ini," katanya.

Sementara itu Sekretaris Panita Pelaksana Turnamen Voli Karang Taruna se-kota Lubuklinggau, Aji Badarudin mengatakan, ada 44 tim yang akan berlaga di pertandingan ini, terdiri dari 22 tim putra dan 22 tim putri.

"Mereka yang berhasil menjadi juara akan mendapatkan piagam, piala, souvenir dan uang pembinaan," ungkapnya.

Selain itu panita bersama PBVSI juga akan memilih satu pemain terbaik untuk diberikan gelar penghargaan best player. "Nanti akan diumumkan setelah pertandingan usai," tambah Aji.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini