Share

Berbeda Beberapa Detik dengan Marquez, Alvaro Bautista Tetap Puas Finis di Posisi 8 MotoGP Aragon

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 25 September 2017 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 38 1782606 berbeda-beberapa-detik-dengan-marquez-alvaro-bautista-tetap-puas-finis-di-posisi-8-motogp-aragon-5uiGfdvcTL.JPG Alvaro Bautista (Foto: Laman resmi Aspar Ducati)
A A A

ALCANIZ – Pembalap Tim Aspar Ducati, Alvaro Bautista, mengaku puas dengan hasil balapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Minggu 24 September 2017. Pembalap tuan rumah itu mendapat hasil yang cukup baik dengan menempati posisi delapan.

Kepuasan Bautista didapat pasalnya perbedaan waktu dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tak jauh berbeda. Seperti diketahui pembalap berjuluk The Baby Alien itu memenangi balapan seri ke-14 itu.

“Itu adalah balapan yang bagus, bahkan kurang dari delapan detik di belakang pemenang. Di balapan lain perbedaan waktu itu bisa menempati posisi kelima, tapi setidaknya itu berarti kami memiliki banyak persamaan,” ungkap Bautista, mengutip dari laman resmi Aspar Ducati, Senin (25/9/2017).

Baca juga Hasil MotoGP Aragon 2017: Hadapi Duel Sengit dengan Lorenzo, Marquez Sukses Buktikan Tajinya di Aragon

Meski raihan tersebut bisa dibilang bagus, tapi Bautista merasa raihan itu sudah cukup baik. Apalagi pada balapan tersebut, ia mengaku sudah mengeluarkan kemampuannya scara 100%. Maka dari itu posisi delapan merupakan hasil yang tidak buruk baginya.

“Saya puas karena saya telah memberikan 100% kemampuan dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari balapan kami,” tambah pembalap berusia 32 tahun itu.

Dengan hasil ini, Bautista mengantongi delapan poin yang dibawa dari Sirkuit Aragon. Maka saat ini, juara delapan kali kelas 125cc itu sudah mengoleksi 70 poin dan menempati posisi 11 di klasemen pembalap sementara MotoGP 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini