Share

Finis Posisi 10 di MotoGP Aragon 2017, Pol Espargaro Semringah Bawa KTM Raih Hasil Positif

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 25 September 2017 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 38 1782748 finis-posisi-10-di-motogp-aragon-2017-pol-espargaro-semringah-bawa-ktm-raih-hasil-positif-dlGTBMXXbC.jpg Pol Espargaro (Foto: Laman resmi KTM)
A A A

ALCANIZ – Pembalap Tim KTM, Pol Espargaro, mengaku sangat senang dengan hasil balapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 24 September 2017. Meski hanya finis di posisi 10, tapi Espargaro merasa sangat puas.

Raihan tersebut salah satu raihan terbaik Espargaro bersama KTM di MotoGP 2017 yang menempati posisi 10 besar. Catatan terbaik lainnya adalah di GP Ceko yang menempati posisi kesembilan. Espargaro pun mengakui bahwa penampilan baiknya itu tak lepas dari motornya yang tampil baik.

Selain itu hasil baik ini semakin menunjukkan eksistensi KTM yang merupakan tim debutan pada MotoGP 2017. Ini merupakan langkah maju untuk bahwa tim anyar itu patut diperhitungkan pada musim depan.

Baca juga Hasil MotoGP Aragon 2017: Hadapi Duel Sengit dengan Lorenzo, Marquez Sukses Buktikan Tajinya di Aragon

“Ini sangat indah dan bisa mengendarai motor itu juga indah. Rasanya sangat bagus, pasalnya KTM sangat baru di MotoGP ketimbang merek lainnya,” ungkap Espargaro, mengutip dari laman resmi KTM, Senin (25/9/2017).

“Kami membuat langkah maju yang besar dan kami membaik. Setiap kali menggunakan motor, kami lebih dekat dengan yang lain dan sangat menyenangkan melihat evoulusi tim. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada KTM karena telah mempercayai saya dengan proyek ini,” tambahnya.

Dengan hasil tersebut, Espargaro berhak mendapat poin tujuh pada balapan seri ke-14 itu. Raihan tersebut membuat pembalap asal Spanyol itu duduk di posisi 17 klasemen pembalap sementara dengan raihan 37 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini