Share

Finis Posisi 12 di MotoGP Aragon, Andrea Iannone: Ini Bukan Balapan yang Positif

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 25 September 2017 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 38 1782753 finis-posisi-12-di-motogp-aragon-andrea-iannone-ini-bukan-balapan-yang-positif-6w1mYdUeYX.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

ALCANIZ – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku kurang puas dengan hasil balapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 24 September 2017. Pembalap berpaspor Italia itu harus puas mengakhiri balapan dengan berada di posisi 12.

Melihat hasil tersebut, Iannone sebenarnya berharap lebih ketimbang finis di posisi 12. Namun, raihan itu memang dirasa hasil setimpal mengingat persiapan datang ke Aragon diakui Iannone sangatlah kurang.

“Ini belum menjadi balapan yang sangat positif dalam hal hasil akhir. Kami datang ke sini untuk mencapai hasil yang lebih baik. Di sisi lain, akhir pekan ini kami memang kurang berjuang ketimbang grand prix lainnya,” ungkap Iannone, mengutip dari laman resmi Suzuki, Senin (25/9/2017).

Baca juga Hasil MotoGP Aragon 2017: Hadapi Duel Sengit dengan Lorenzo, Marquez Sukses Buktikan Tajinya di Aragon

Namun begitu, Iannone hasil tersebut bisa menjadi evaluasi bagi ia dan timnya. Pasalnya dalam setiap seri mereka memang harus mempersiapkan secara detail. Hal ini dilakukan agar di empat seri tersisa mereka dapat memperbaiki diri untuk bisa bersaing seperti musim-musim sebelumnya.

“Saya berharap ini bisa menjadi langkah yang baik untuk Suzuki, tim dan saya sendiri. Aspek yang paling positif adalah kami bersama-sama ingin memperbaiki dan mengurangi gap dengan pesaing kami dan memecahkan beberapa masalah,” tambahnya.

Dengan raihan tersebut, Iannone harus mendapat poin empat dari MotoGP Aragon. Posisinya pun kini berada di posisi 16 dengan mengoleksi 37 poin. Angka tersebut sama dengan pembalap KTM yang memperoleh poin sama dan menempati posisi 17.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini