Share

Tampil Buruk di Aragon, Crutchlow: Ini Akhir Pekan yang Mengecewakan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 38 1782807 tampil-buruk-di-aragon-crutchlow-ini-akhir-pekan-yang-mengecewakan-hImVycgJdX.jpg Cal Crutchlow (Foto: Laman resmi LCR Honda)
A A A

ALCANIZ - Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, meraih hasil buruk saat mengaspal di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 24 September 2017. Pembalap berusia 31 tahun itu gagal finis karena terjatuh di lap ke-16.

Menanggapi hasil tersebut, Crutchlow mengaku sangat kecewa. Pasalnya lagi-lagi pembalap berpaspor Inggris itu harus mendapat hasil jelek di balapan seri ke-14 itu.

Terakhir tampil di GP San Marino, Crutchlow tak mampu tampil kompetitif seperti biasanya. Pembalap berusia 31 tahun itu harus puas menempati posisi 13 yang akhirnya hanya pulang membawa tiga poin dari Misano.

Baca juga Hasil MotoGP Aragon 2017: Hadapi Duel Sengit dengan Lorenzo, Marquez Sukses Buktikan Tajinya di Aragon

Namun, tak ingin mengingat hal itu, Crutchlow masih sedikit kesal dengan hasil di Aragon. Tetapi ia merasa hasil secara keseluruhan GP Aragon dari sesi latihan bebas pertama hingga keempat dan kualifikasi, raihan itu dirasa Crutchlow tidak cukup buruk.

“Ini adalah akhir yang mengecewakan, tapi tidak terlalu buruk untuk akhir pekan secara keseluruhan. Yang positif dari sini adalah bahwa kami masih kompetitif,” ungkap Crutchlow, mengutip dari laman resmi LCR Honda, Selasa (26/9/2017).

Dengan gagal finis tersebut, maka pembalap yang baru satu kali naik podium di musim 2017 itu harus pulang dengan tangan hampa. Saat ini ia pun harus puas berada di posisi kesembilan klasemen pembalap sementara MotoGP dengan raihan 92 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini