Share

Terkait Komentar Pedas Pedrosa Usai Balapan di Aragon, Begini Respons Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 38 1783195 terkait-komentar-pedas-pedrosa-usai-balapan-di-aragon-begini-respons-rossi-5vtQMbRZG4.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

ALCANIZ – Salah satu pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, memang meraih hasil yang memuaskan ketika melakoni balapan di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Aragon, pada akhir pekan ini.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon tersebut, Pedrosa mampu mengklaim podium kedua. Padahal, Pedrosa memulai balapan di MotoGP Aragon dari posisi yang kurang menguntungkan, yakni posisi keenam.

Baca Juga: Valentino Rossi Tampil Luar Biasa di MotoGP Aragon 2017, Pedrosa: Tekadnya Sangat Besar

Namun perlahan tapi pasti, Pedrosa mampu memperbaiki posisinya ketika balapan berlangsung. Hingga akhirnya pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu menyelesaikan balapan tepat di belakang rekan setimnya, Marc Marquez, yang keluar sebagai juara.

Namun Pedrosa hampir saja menyelesaikan balapan tanpa meraih poin satupun di MotoGP Aragon. Terlebih setelah insiden salipan yang diterimanya dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Maka dari itu, Pedrosa pun melontarkan kritikannya kepada Rossi.

Baca Juga: Menangi Balapan di Aragon, Rossi Sebut Kans Marquez Juarai MotoGP 2017 Terbuka Lebar

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Rossi sendiri seusai balapan di MotoGP Aragon. Rossi pun menanggapi santai celetukan yang dilontarkan Pedrosa mengenai insiden yang melibatkan mereka berdua.

“Apabila dia (Pedrosa) tidak senang dengan manuver yang saya lakukan, ada baiknya bagi dia untuk melakukan balapan sendiri. Itu hanya sebuah opini saya, dan saya juga melakukan hal seperti itu kepada siapapun jika saya ingin melewati mereka,” ucap Rossi, seperti disadur dari Speedweek, Selasa (26/9/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini