Share

Kembali Sumbang Poin untuk KTM, Kallio Girang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 38 1783404 kembali-sumbang-poin-untuk-ktm-kallio-girang-sCQyT6J2cZ.jpg Mika Kallio (Foto: facebook Tim KTM Red Bull)
A A A

ALCANIZ – Test rider Tim KTM Red Bull, Mika Kallio, kembali menampilkan performa impresif ketika dipercaya turun dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Aragon pada akhir pekan kemarin. Pasalnya, ia kembali menyumbangkan poin untuk Tim KTM di balapan itu.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon tersebut, Kallio memang tampil sangat impresif sejak race dimulai. Bahkan Kallio sempat membuat gebrakan dengan menghuni posisi 10 besar pada lap-lap awal balapan di MotoGP Aragon.

Baca Juga: Menangi Balapan di Aragon, Rossi Sebut Kans Marquez Juarai MotoGP 2017 Terbuka Lebar

Akan tetapi sangat disayangkan Kallio gagal mempertahankan posisinya hingga balapan berakhir. Ia pun harus puas menyelesaikan balapan di MotoGP Aragon tepat berada di rekan setimnya, yakni Pol Espargaro, yang menghuni posisi ke-10.

Meski begitu dengan status sebagai test rider, raihan Kallio tersebut cukup mengesankan. Bahkan hal tersebut menjadi kedua kalinya Kallio menyumbangkan poin untuk Tim KTM di kejuaraan dunia pada tahun ini.

Baca Juga: Terkait Komentar Pedas Pedrosa Usai Balapan di Aragon, Begini Respons Rossi

Mengetahui kondisi tersebut membuat Kallio pun memberikan tanggapannya beberapa saat yang lalu. Pembalap berkebangsaan Finlandia tersebut mengaku puas bisa kembali memberikan poin untuk Tim KTM.

“Ya, tentu saja perasaan saya sangat senang dengan hasil balapan kemarin (di Sirkuit Aragon). Terlebih ini menjadi kedua kalinya saya menyumbangkan poin untuk KTM setelah balapan luar biasa di Spielberg, dan saya sangat bahagia dengan fakta itu,” jelas Kallio, seperti disadur dari Speedweek, Selasa (26/9/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini