Share

Masih Belum Raih Kemenangan di MotoGP 2017, Jorge Lorenzo: Setidaknya Kami Buat Kemajuan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 38 1783526 masih-belum-raih-kemenangan-di-motogp-2017-jorge-lorenzo-setidaknya-kami-buat-kemajuan-YTKUbn0ifh.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

ALCANIZ – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, merasa senang bisa naik podium kala mengaspal di Sirkuit Aragon, Spanyol. Pembalap berjuluk X-Fuera itu mampu finis ketiga di belakang dua pembalap Repsol Honda.

Meksi belum meraih kemenangan perdananya bersama Ducati, Lorenzo tetap merasa senang. Setidaknya dengan meraih podium di Aragon sudah menunjukkan dirinya mengalami kemajuan dengan Desmosedici.

Baca juga Raih Hasil Gemilang di Aragon, Lorenzo Optimistis Tatap MotoGP Motegi

Pembalap berpaspor Spanyol itu merasa bahwa saat ini ia sudah merasa jauh lebih baik dengan motor Ducati itu. Lorenzo sudah tahu bagaimana membawa motornya itu tampil maksimal di setiap balapan MotoGP 2017.

“Yang paling penting adalah kami mengalami kemajuan, terutama dari sisi saya. Mengetahui lebih banyak motornya, mengetahui cara mendapatkan maskimal, terutama pada balapan dengan Ducati,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Motorsport, Rabu (27/92017).

Baca juga Kalah Bersaing dengan Marquez di MotoGP Aragon, Lorenzo: Desmosedici Masih Ada Kelemahan

“Tim selalu memberi saya beberapa rincian yang membuat hidup saya lebih mudah dan kami maju dengan sangat cepat,” tambah pembalap berusia 30 tahun itu.

Podium yang didapat di Aragon menjadi kedua kalinya bagi Lorenzo di MotoGP 2017 bersama Ducati. Sebelumnya podium pertama kali ia dapat di Jerez dengan hasil yang sama yakni menempati posisi ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini