Share

Girang Finis di Posisi 4 saat Balapan di Motegi, Andrea Iannone Harap Bisa Ulangi Penampilannya di Phillip Island

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 38 1796727 girang-finis-di-posisi-4-saat-balapan-di-motegi-andrea-iannone-harap-bisa-ulangi-penampilannya-di-phillip-island-ptMz9Wp99t.jpg Andrea Iannone (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengakui ia sangat beruntung dengan hasil akhir saat balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017 siang WIB. Iannone mampu finis di urutan empat.

Posisi tersebut merupakan hasil terbaik yang diraihnya di musim ini hingga seri ke-15 MotoGP 2017. Dengan hasil tersebut, Iannone mengaku senang karena raihan tersebut bisa ia dapatkan dengan meminimalisir kesalahan yang kerap ia lakukan.

(Baca juga: Raih Gelar Juara MotoGP Jepang 2017, Dovizioso: Kami Berada dalam Tantangan Nyata!)

Selain itu, menurut Maniac Joe –julukan Iannone– kemenangan ini juga tak lepas dari kerja keras yang ditunjukkan oleh timnya. Hasil ini juga diharapkan oleh Iannone bisa kembali diraihnya saat mengaspal di Sirkuit Phillip Island, Australia.

“Saya senang akhirnya kami berhasil mendapatkan hasil yang cukup baik. Setelah satu tahun melakukan kesalahan dan perjuangan, akhirnya kami sampai (pada hasil yang baik ini). Katakanlah ini sebuah pengalaman yang harus kami lewati,” ujar Iannone, mengutip dari Motorsport, Selasa (17/10/2017).

“Hasil ini juga dibarengi dengan kerja keras yang dilakukan tim (Suzuki). Jadi saya yakin kami bisa melangkah lebih jauh dari ini. Ini tentu menjadi akhir pekan yang positif bagi saya dan juga Alex (Rins). Kami berharap di Phillip Island balapan yang seperti ini bisa kembali kami tampilkan,” sambungnya.

(Baca juga: Tampil Tercepat di Motegi, Dovizioso Sebut Ducati Telah Bekerja Keras)

Sayangnya, finis di posisi empat di MotoGP Jepang ini belum mampu mendongkrak posisi pembalap asal Italia itu di papan klasemen pembalap sementara. Hingga menjalani seri ke-15, Iannone masih berada di urutan ke-15 dengan 50 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini