Share

Kunjungi Indonesia, Marc Marquez: Halo Apa Kabar?

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 38 1796854 kunjungi-indonesia-marc-marquez-halo-apa-kabar-cM36j3Vxup.jpg Marquez dan Pedrosa sapa penggemar di Indonesia. (Foto: Tatang/Okezone)
A A A

JAKARTA - Juara dunia tiga kali MotoGP, Marc Marquez, menyambangi Tanah Air usai mentas di Sirkuit Motegi, Jepang pada Minggu 15 Oktober 2017. The Baby Alien -julukan Marquez - merasa senang bisa berkesempatan melihat pabrik AHM. PT Astra Honda Motor di jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

Saat menginjakkan kaki di Indonesia, Marquez dan juga rekan setimnya, Dani Pedrosa, datang mengunjungi pabrikan motor asal Jepang itu. Bahkan ia menyapa ribuan karyawan yang ada.

Jadwal Marquez saat ini tengah sibuk-sibuknya. Pasalnya, ia tengah berjuang mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

Pemilik tiga gelar juara dunia itu berharap, bisa terus berjuang ke tangga juara. Sebagaimana diketahui, race MotoGP tersisa tiga lagi yaitu di GP Australia, Malaysia dan Valencia. Marquez masih berada di puncak klasemen sementara dengan 244 poin, unggul 11 angka dari Andrea Dovizioso (Ducati Corse).

“Halo apa kabar? Sangat senang bisa datang ke sini lagi. Kami mendatangi pabrik Honda dan itu begitu mengesankan. Saat ini kami berjuang untuk keluar sebagai juara dunia lagi,” kata Marquez Selasa (17/10/2017).

“Tentunya kami harus berjuang keras untuk kembali menjadi juara dunia. Sebagai tim kami harus bersatu untuk itu,” tegas sosok berusia 24 tahun tersebut.

Saat ini Marquez dan Pedrosa akan mengampanyekan safety riding bersama beberapa pelajar. Kampanye tersebut dilakukan Honda dengan tagline #Cari_Aman, agar pengguna sepeda motor bisa lebih hati-hati dalam berkendara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini