Share

Datang ke Indonesia, Dani Pedrosa Harap Dapat Motivasi dan Energi Tambahan untuk Arungi Sisa MotoGP 2017

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 38 1796855 datang-ke-indonesia-dani-pedrosa-harap-dapat-motivasi-dan-energi-tambahan-untuk-arungi-sisa-motogp-2017-HmOvtl7e6z.jpg Marquez dan Pedrosa sapa penggemar di Indonesia. (Foto: Tatang/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, senang menyempatkan waktunya untuk datang ke Indonesia. Dalam kesempatan tersebut ia mengaku bisa mendapatkan motivasi tambahan untuk mengarungi sisa musim MotoGP 2017.

Sebagaimana diketahui, Pedrosa datang bersama rekan setimnya Marc Marquez. Meski memiliki jadwal padat, mereka datang mengunjungi pabrik AHM. PT Astra Honda Motor di jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

"Senang bisa berada di sini, memiliki kesempatan mendatangi pabrik Honda di Indonesia. Kami merasa mendapatkan energi lagi,” ujar Pedrosa, Selasa (17/10/2017).

BACA JUGA: Kunjungi Indonesia, Marc Marquez: Halo Apa Kabar?

The Little Spaniard - julukan Pedrosa- saat ini berada di posisi empat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 170 poin. Terkait persaingan musim ini, ia mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk terus mendukung timnya agar keluar sebagai juara dunia.

Maklum pada tanggal 22 Oktober 2017, Pedrosa dan Marquez akan mentas di Phillip Island, Australia. Ketimbang Pedrosa, Marquez memiliki peluang menjadi juara dunia MotoGP 2017. Saat ini Marquez memimpin klasemen dengan koleksi 244 angka, unggul 11 poin dari Andrea Dovizioso di posisi dua,

“Tentunya kita mengharapkan dapat dukungan dari manapun. Kami bisa bertemu di sini bisa membuat motivasi kami bertambah,” tuntas Pedrosa yang kini berusia 32 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini