Share

Jelang Tampil di Phillip Island, Jorge Lorenzo Bertekad Raih Hasil Baik

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 38 1798885 jelang-tampil-di-phillip-island-jorge-lorenzo-bertekad-raih-hasil-baik-JdASIz8eNZ.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo (Foto: Sport Rider)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, bertekad meraih hasil baik saat mentas di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu 22 Oktober 2017 siang WIB. Ia pun ingin fokus di seri ke-16 tersebut.

“Memang hasil balapan di Motegi tidak sesuai dengan harapan kami. Namun, sekarang kami akan sepenuhnya fokus di Phillip Island,” kata Lorenzo seperti dilaporkan GPOne, Kamis (19/10/2017).

Baca juga: Lupakan Motegi, Lorenzo Siap Tatap MotoGP Australia 2017

Lorenzo mengatakan dirinya ingin membuat gebrakan dengan mengulangi hasil gemilang di sesi tes uji coba pramusim. Pembalap berpaspor Spanyol itu bakal mempersiapkan dengan lebih matang jelang Grand Prix (GP) Australia 2017.

“Di race GP Australia kami harus membuat gebrakan dari sesi tes uji coba musim dingin lalu saat kami tak cukup memiliki kecepatan. Kami sekarang kembali ke sini (Phillip Island) dengan persiapan yang lebih baik ketimbang delapan bulan lalu. Jadi, kami harus melanjutkan untuk memberikan segalanya jika ingin berkembang,” jelasnya.

Baca juga: Tatap MotoGP Australia, Valentino Rossi: Saya Harap Cuaca Bersahabat

Berdasarkan catatan, Lorenzo sudah tiga kali tampil sebagai juara di Phillip Island di kelas MotoGP (2013) dan dua kali di kelas Moto2 (2006-2007). Sementara Ducati pernah menjadi jawara di GP Australia pada 2007-2012 melalui pembalap tuan rumah, Casey Stoner.

Saat ini, Lorenzo berada di peringkat tujuh klasemen sementara MotoGP 2017. Ia telah mengumpulkan 116 poin dan tertinggal 128 angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) sebagai pemuncak klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini