Share

Diasapi Espargaro di Latihan Bebas Kedua GP Australia, Ini Alibi Marquez

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 38 1799504 diasapi-espargaro-di-latihan-bebas-kedua-gp-australia-ini-alibi-marquez-a4spJM8ReI.jpg Marc Marquez. (Foto: Bikesportnews)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai positif latihan bebas hari pertama yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, Jumat (20/10/2017). Kendati ia menutup sesi latihan tersebut dengan berada di belakang Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang keluar sebagai yang tercepat.

Seperti diketahui, The Baby Alien –julukan Marquez- menjalani sesi latihan bebas pertama dengan baik. Ya, dirinya menjadi yang tercepat di sesi pertama, ia membubuhkan waktu 1 menit 29,602 detik.

Baca Juga: Tutup Latihan Bebas Hari Pertama GP Australia dengan Manis, Espargaro Masih Belum Puas!

Sayangnya, Marquez tak mampu mempertajam waktunya di sesi kedua. Catatan waktu terbaik yang didapatkan yaitu 1 menit 29,230 detik, tertinggal 0.005 dari Espargaro.

Karena itu, juara bertahan MotoGP itu menilai penampilannya sudah baik. Namun, ia berharap besok di latihan bebas ketiga, keempat dan kualifikasi bisa lebih baik lagi.

“Dari FP1 kami memulai dengan cara yang baik, kami memulai dengan persiapan dasar yang bagus dan saya merasa sangat senang dengan motor ini. Sore harinya kami kehilangan sedikit dan kemudian kembali pada apa yang kami punya di FP1,”ujar Marquez seperti dinukil dari Bikesportnews, Jumat (20/10/2017).

“Besok saya yakin kita bisa banyak memperbaiki, terutama pada kestabilan motor di tikungan cepat karena pada saat ini sangat tidak stabil. Kami akan berusaha mempertahankan level yang sama karena kami memiliki kecepatan yang bagus,”tuntas sosok berusia 24 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini