Share

Berlaga di Semifinal, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Denmark Open 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 21 40 1799759 berlaga-di-semifinal-ini-jadwal-wakil-indonesia-di-denmark-open-2017-n3vZ2lWSuh.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: laman resmi PBSI)
A A A

ODENSE – Gelaran Denmark Open Superseries Premier 2017 telah memasuki babak semifinal dan akan dimulai pada Sabtu (21/10/2017) siang waktu Denmark. Sementara di Tanah Air, Anda bisa menyaksikannya mulai pukul 17.00 WIB.

Ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di babak empat besar. Tempat pertama ada pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan Zhang Nan/Li Yinhui dari China dengan skor 21-10 dan 21-16.

(Baca juga: Menang Mudah atas Zhang/Li, Liliyana: Mereka Pasangan Baru, Kami Lebih Matang)

Sementara di babak semifinal, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini akan bertemu dengan ganda campuran asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua pemain.

Namun pada laga pertama, Tontowi/Liliyana berhasil memenangkan pertandingan saat bertemu di Hong Kong Open 2016. Dengan hasil ini, Tontowi/Liliyana memiliki kans cukup baik untuk bisa tampil di partai puncak.

Sementara dua wakil lainnya ada di nomor ganda putra. Mereka adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Bahkan keduanya akan saling berebut satu tempat di babak final.

(Baca juga: Hadapi Pasangan Hong Kong di Semifinal, Tontowi/Liliyana Enggan Pandang Sebelah Mata)

Pada pertemuan kali ini, Marcus/Kevin lebih diunggulkan karena memegang rekor empat kemenangan dari empat pertemuan terakhir. Namun penampilan Angga/Ricky tengah menanjak di Denmark Open 2017.

Di babak perempatfinal, Angga/Ricky sukses memulangkan pasangan China yang diunggulkan di tempat ketiga, Li Jinhui/Liu Yuchen, dengan straight set, 21-18 dan 21-9. Dengan demikian pasangan yang kerap disapa Minions itu harus mewaspadai penampilan kompatriotnya.

Berikut jadwal semifinal Denmark Open 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini