Share

Takluk dari Pasangan Hong Kong, Tontowi/Liliyana Gagal Tembus Final Denmark Open 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 21 40 1799921 takluk-dari-pasangan-hong-kong-tontowi-liliyana-gagal-tembus-final-denmark-open-2017-0Rf33lSget.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: PBSI)
A A A

ODENSE – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal menembus partai final Denmark Open Superseries Premier 2017. Pasangan unggulan tiga takluk dari pasangan asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Tontowi/Liliyana harus mengakui keunggulan pasangan unggulan delapan itu setelah bertarung selama 33 menit. Peraih emas Olimpiade 2016 itu menyerah dalam dua set langsung dengan skor akhir 16-21 dan 18-21.

Sejak laga dimulai, Tontowi/Liliyana memang tampil dalam performa yang kurang baik. Permainan kurang apik ditunjukkan keduanya dengan dilancarkannya serangan-serangan lawan ke pertahanan mereka.

Baca juga Hadapi Pasangan Hong Kong di Semifinal, Tontowi/Liliyana Enggan Pandang Sebelah Mata

Meski sempat unggul jauh di awal set pertama dengan skor 10-5, tapi keduanya tak mampu mempertahankan keunggulan mereka. Begitu pun di set kedua yang bermain di bawah tekanan. Hingg akhirnya Tontowi/Liliyana harus menyerah dalam pertarungan duia game.

Hasil ini membuat Indonesia kehilangan gelar di nomor ganda campuran. Pasalnya Tontowi/Liliyana merupakan satu-satunya wakil Merah Putih yang turun di nomor ganda campuran.

Sementara itu, Indonesia masih menyisakan satu laga yang sudah dipastikan akan tampil ke partai puncak. Ganda putra Indonesia memastikan satu tiket final setelah di partai semifinal Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi saling bertemu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini