Share

Raih Podium Kedua di Phillip Island, Rossi: Saya Sangat Menikmati Balapan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 22 Oktober 2017 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 22 38 1800322 raih-podium-kedua-di-phillip-island-rossi-saya-sangat-menikmati-balapan-bChIcuOcNZ.jpg Valentino Rossi (Foto:AFP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sangat menikmati balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia. Ia menilai banyak persaingan keras yang dirasakannya dari beberapa pembalap untuk mengamankan podium di Negeri Kanguru tersebut.

Rossi awalnya memulai balapan pada posisi ketujuh. Namun berkat usaha dan kerja kerasnya di atas lintasan setelah bersaing sengit dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pembalap Yamaha Monster Tech 3, Yohann Zarco, The Doctor akhirnya mampu maraih podium kedua.

Setelah kembali membalap usai mengalami cedera patah kaki, Rossi akhirnya kembali meraih podium di Phillip Island. Keberhasilannya di Australia menunjukkan bahwa ia masih layak untuk diperhitungkan dalam kompetisi.

“Saya sangat menikmati dan ini merupakan balapan yang bagus. Mulai dari awal dengan Jack Miller dan Aleix Espargaro. Saya memiliki kecepatan yang bagus. Setelah itu saya harus bertarung terutama dengan Zarco,” terang Rossi, sebagaimana dilansir Crash, Minggu (22/10/2017).

“Saya ingat ketika bertarung dengan Ianonne di musim 2015 dan ia berhasil memukul saya di lap terakhir. Jadi saya mencoba maksimal dalam balapan kali ini, begitu pula dengan Zarco. Dan dengan Marquez, ini adalah balapan yang hebat dan saya sangat menikmatinya. Saya sangat senang karena kami kompetitif dan kami bekerja dengan baik,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini