Share

Masa Depannya Abu-Abu Bersama Toro Rosso, Kvyat Akui Belum bertemu Helmut Marko

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 37 1800896 masa-depannya-abu-abu-bersama-toro-rosso-kvyat-akui-belum-bertemu-helmut-marko-9Q2MljiXHK.jpg Daniil Kvyat (Foto:Reuters)
A A A

AUSTIN – Pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, mengaku hingga saat ini masih belum mendiskusikan karier masa depannya bersama tim Formula One (F1). Ia masih belum bertemu dengan dengan direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko.

Sebelumnya Marko sempat menjanjikan tempat kepada Kvyat untuk dapat kembali menuju kursi senior Red Bull. Namun dengan diperpanjangnya kontrak Max Verstappen dan rencana kontrak baru bagi Daniel Ricciardo, maka peluang untuk Kvyat kembali mendapatkan posisinya seakan tertutup rapat.

Pada akhir pekan ini Kvyat mengaku senang dengan penampilannya saat mengaspal di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Ia mengaku merasa nyaman tampil bersama Toro Rosso dengan absennya Pierre Gasly.

Baca Juga:

(Unggul dari Sebastian Vettel, Hamilton Enggan Jemawa)

“Menurut saya balapan tersebut merupakan balapan terbaik saya musim ini. Saya datang menuju Austin dengan pendekatan baru untuk menggunakan semua pengetahuan yang saya miliki. Saya merasa telah menjadi lebih kuat secara psikologis dengan motivasi baru,” terang Kvyat, melansir dari Grandprix, Senin (23/10/2017).

“Dengan istirahat beberapa minggu, saya dapat melupakan hal negatif serta merasakan potensi besar dan menggunakannya. Saya harap saya masih memiliki kesempatan untuk memanfaatkan lebih jauh apa yang telah saya pelajari,” tambahnya.

“Setiap hari saya selalu bertanya apakah akhir pekan ini adalah momen paling penting dalam karier saya. Dan jika memang demikian, saya rasa saya tidak dapat melakukan sesuatu dengan lebih baik,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini