Share

Miliki Pertarungan Seru dengan Marquez di GP Australia, Rossi: Iannone Begitu Mengganggu!

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 38 1800423 miliki-pertarungan-seru-dengan-marquez-di-gp-australia-rossi-iannone-begitu-mengganggu-XKTmXIbjNv.jpg Valentino Rossi dan Andrea Iannone. (Foto: Read Motorsport)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku memiliki pertarungan yang sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) saat mengaspal di GP Australia. Namun, ia menilai mendapatkan gangguan dari rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone.

Ya, Rossi tampil luar biasa di Sirkuit Phillip Island. Ia terlihat beberapa kali mengambil alih jalannya balapan. Bahkan ia sempat terlibat persaingan ketat dengan Marquez.

Baca Juga: Terkait Persaingan Sengit di Phillip Island, Rossi: Anda Harus Bertarung atau Pulang Saja!

Meski sempat berada di urutan pertama, The Doctor –julukan Rossi- mendapatkan persaingan dari pembalap lain. Adalah Iannone yang mencoba mengganggunya, alhasil, Rossi berdalih kalau ia bisa saja menang andai tak mendapatkan gangguan dari kompatriotnya tersebut.

“Saya pikir saya memiliki potensi untuk bertahan dengan Marquez sampai akhir, karena saya tampil cepat,” ujar Rossi seperti dinukil dari Read Motorsport, Senin (23/10/2017).

“Tapi, ketika suatu Anda merasa berada dalam posisi sempurna, Iannone datang mendekati seperti orang gila, lantas saya kehilangan kesempatan mengejar Marquez,” tambahnya.

Meski begitu Rossi senang bisa menuntaskan balapan dengan finis di urutan kedua. Ia juga senang dengan progress yang dilakukan Yamaha untuk bisa kompetitif jelang akhir musim 2017.

“Saya pikir itu sulit untuk menang, tapi saya sangat senang karena saya memulai balapan dari posisi sulit. Terpenting Yamaha mampu tampil kompetitif,”tuntas sosok berusia 38 tahun tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini