Share

VIDEO: Insiden dengan Marc Marquez, Valentino Rossi Tunjukkan Kerusakan di Wearpack-nya

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 38 1800941 video-insiden-dengan-marc-marquez-valentino-rossi-tunjukkan-kerusakan-di-wearpack-nya-FKTFVdNVCy.jpg Rossi saat merayakan podium di Australia. (Foto: AFP/Peter Parks)
A A A

BALAPAN MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, berlangsung menarik. Marc Marquez (Repsol Honda) keluar sebagai pemenang, mengungguli Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha) di posisi dua.

Dalam prosesnya mendulang kemenangan, The Baby Alien –julukan Marquez– meraihnya tidak mudah. Di awal balapan, Marquez sempat bersenggolan dengan rider andalan Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco.

Bahkan akibat insiden itu, keduanya hampir terjatuh. Selain dengan Zarco, Marquez sempat bersinggungan dengan Rossi saat balapan menyisakan delapan putaran.

BACA JUGA: SPORT TIME: 6 Kemenangan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang Malaysia, Nomor 1 Paling Dramatis

Saat itu, Marquez yang menduduki posisi tiga mencoba melewati Rossi dari sisi luar. Namun, Marquez gagal melewati Rossi dan justru ban depannya menyentuh wearpack (baju balap) milik sang rival.

Beruntung, tidak ada yang jatuh dari insiden tersebut. Namun selesai balapan, Rossi menunjukkan kerusakan atau goresan yang ada di wearpack-nya, hasil persaingan sengit dengan Marquez.

BACA JUGA: Unggul 33 Poin dari Dovizioso di Klasemen MotoGP 2017, Peluang Marc Marquez Terpeleset di Sirkuit Sepang Terbuka Lebar

Untungnya, meski bersaing sengit di lintasan, Rossi dan Marquez memiliki hubungan harmonis. Usai balapan, Rossi dan Marquez saling melakukan toast sampanye saat merayakan podium.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini