Share

Jalani Duel Panas dalam Balapan di GP Australia, Zarco: Itu Menyenangkan!

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 38 1801089 jalani-duel-panas-dalam-balapan-di-gp-australia-zarco-itu-menyenangkan-txdVf5cuGN.jpg Johann Zarco. (Foto: Yamaha Tech 3)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku menjalani balapan yang begitu panas pada seri ke-16 di Sirkuit Phillip Island, Australia. Menurutnya, ia sempat bersaing dengan rider andal seperti Marc Marquez (Repsol Honda), Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

Ya, ia memulai start dari urutan keempat, itu tak membuatnya kehilangan pegangan pada kuda besinya. Bahkan pada lap kedelapan ia mampu Rossi, tapi kemudian Zarco sempat bersenggolan dengan Iannone.

Baca Juga: Jalani Balapan Hebat di Phillip Island , Zarco: Saya Senang Bertarung dengan Rider Papan Atas

“Pertarungan itu sangat panas. Marquez lalu melakukan hal yang sama seperti saya ke Valentino. Saya juga disenggol Iannone tikungan 6. Lalu Crutchlow menyenggol lutut saya. Namun, kami semua adalah petarung dan harus berduel sampai akhir,”kata Zarco seperti dikutip dari Crash, Selasa (24/10/2017).

Balapan di GP Australia begitu menegangkan bagi Zarco. Maklum sebagai rookie di MotoGP, dirinya baru merasakan sensasi yang begitu luar biasa. Ia pun tak sabar untuk melihat lagi aksinya dalam tayangan ulang bersama pelatinya.

“Di sini Anda akan merasakan sensasi bertarung dalam kecepatan 300 km/jam. Phillip Island berbeda dengan trek lain. Di sini kami hampir selalu berduel dalam kecepatan di atas 200 km/jam. Saya ingin menelepon pelatih balap saya dan menonton lagi balapan ini bersama-sama dengannya,”jelas sosok berusia 27 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini