Share

Andrea Iannone Puas dengan Kemajuan GSX-RR di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 38 1815978 andrea-iannone-puas-dengan-kemajuan-gsx-rr-di-tes-pascamusim-motogp-2017-YezY1iR4U8.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

VALENCIA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, merasakan kemajuan tim saat melakukan uji coba di tes pascamusim MotoGP 2017. Hal itu ia sampaikan saat melakoni tes di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Tetapi dalam tes tersebut, pembalap berpaspor Italia itu mengaku belum menemukan sesuatu yang pas untuk bisa dibawa ke musim 2018. Pasalnya dalam tes tersebut, Suzuki masih menggunakan sebagian sasis 2018 untuk di uji cobakan.

“Kami menguji spesifikasi mesin yang berbeda dan juga sebagian dari sasis 2018, tapi kami tidak dapat menggabungkan beberapa komponen,” ungkap Iannone, mengutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (17/11/2017).

Meski begitu, harapan Iannone terhadap GSX-RR sedikit memenuhi harapannya. Setidaknya hasil tes tersebut membuat mantan pembalap Ducati itu memiliki harapan agar bisa tampil cemerlang di musim depan. 

“Secara keseluruhan, mesin telah sedikit melangkah maju, dan itulah yang kami harapkan,” tambah pembalap berusia 28 tahun itu.

Pada musim ini, Iannone yang baru bergabung bersama Suzuki, belum menunjukkan penampilan yang maksimal. Pada klasemen akhir pembalap, Iannone harus puas berada di posisi 13 dengan koleksi 70 poin. Raihan terbaiknya hanya menempati posisi empat di balapan MotoGP Jepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini