Share

Finis Ke-4 di MotoGP Valencia 2017, Andrea Iannone Puji Alex Rins

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 38 1815992 finis-ke-4-di-motogp-valencia-2017-andrea-iannone-puji-alex-rins-yNXYxCmBqp.jpg Andrea Iannone dan Alex Rins (Foto: AFP)
A A A

VALENCIA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memuji rekan satu timnya yakni Alex Rins. Hal itu terkait kiprah pembalap berpaspor Spanyol itu saat membalap di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu 12 November 2017.

Rins finis keempat, sementara Iannone harus puas menyelesaikan balapan di tempat keenam. Pembalap berpaspor Italia itu pun mengungkapkan rekannya itu mampu menunjukkan kelebihan pada balapan tersebut.

Karena itu, Iannone menilai pembalap rookie MotoGP  2017 itu memang layak untuk mendapat hasil lebih baik darinya. Ia bahkan memuji rekannya itu sebagai sosok pembalap berbakat. Hal itu pun membuatnya termotivasi untuk bisa berbuat lebih lagi.

Baca juga Komentari Hasil Suzuki Ecstar di Valencia, Brivio: Akhir yang Bagus untuk Musim 2017

“Untuk saat ini, Rins masih beruntung. Saya juga menggunakan motor yang sama dan dia menemukan sesuatu dan memanfaatkannya,” ungkap Iannone, mengutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (17/11/2017).

“Dia adalah bakat yang hebat dan dia sangat kuat. Ini tentu sangat memotivasi,” tambah pembalap berusia 29 tahun itu.

Tapi pada klasemen pembalap akhir, posisi Iannone masih lebih baik ketimbang Rins. The Maniac Joe –julukan Iannone– sukses menempati posisi 13 dengan 70 poin, sedangkan Rins finis di posisi 16 dengan raihan 59 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini