Share

Jajal RC213V Musim 2018 di Valencia, Pedrosa Akui Honda Telah Buat Banyak Kemajuan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 38 1815998 jajal-rc213v-musim-2018-di-valencia-pedrosa-akui-honda-telah-buat-banyak-kemajuan-t4pooPayI7.jpg Dani Pedrosa (Foto:AFP)
A A A

VALENCIA – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menegaskan timnya masih harus bekerja keras untuk memperbaiki beberapa masalah yang timbul pada motor baru Honda musim 2018. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku mengalami beberapa masalah saat melakukan uji coba di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pekan ini.

Pedrosa sendiri menjajal swingarm dan ban baru milik Michelin di sirkuit sepanjang empat kilometer tersebut. Di satu sisi ia mengaku sangat senang dengan kuda besinya, karena terdapat sejumlah pembaruan dari kuda besinya musim 2017.

Ia mengaku masih belum menemukan settingan yang pas dari segi elektronik dan suspensi. Oleh sebab itu ia ingin lebih banyak memahami kondisi motornya pada istirahat musim dingin.

“Kami juga mencoba swingarm baru dan belakang baru Michelin yang memiliki senyawa baru di satu sisi. Jadi menurut kami banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dipahami dan disiapkan,” ungkap Pedrosa, menyadur dari The Checkered Flag, Jumat (17/11/2017).

“Kami membuat banyak kemajuan, tapi tentu saja kami ada di sana dengan semua pengaturannya. Semua itu sangat penting dan kami mengumpulkan banyak info untuk dikerjakan saat istirahat musim dingin,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini