Share

Usai Gelaran MotoGP 2017, Marquez dan Pedrosa Ikut Aksi Kampanye Stop Bullying

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 38 1816151 usai-gelaran-motogp-2017-marquez-dan-pedrosa-ikut-aksi-kampanye-stop-bullying-yl1InGRYMx.jpg Dua pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez ikuti kampanye Stop Bullying (Foto: Repsol Honda)
A A A

MADRID – Gelaran MotoGP 2017 telah berakhir dan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai juara dunia musim ini. Marquez memastikan gelar tersebut dengan total raihan 298 poin meski finis di posisi tiga saat mentas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 12 November 2017.

Sementara rekan setim Marquez yakni Dani Pedrosa menutup MotoGP 2017 dengan kemenangan di Grand Prix (GP) Valencia lantaran finis tercepat setelah melewati 30 lap. Pedrosa pun berada di posisi empat klasemen akhir dengan mengoleksi 210 poin.

Baca juga: 3 Pembalap MotoGP yang Paling Sering Crash di 2017, Nomor 2 Juara Dunia Musim Ini

Usai kompetisi MotoGP 2017, Marquez dan Pedrosa mengikuti aksi kampanye Stop Bullying sebagai bagian dari program Repsol Honda. Kedua rider itu ingin mengingatkan ke semua orang atas pentingnya melindungi anak-anak dari kekerasan semacam bullying yakni perbuatan menyudutkan seseorang dengan verbal dan non-verbal.

Marquez dan Pedrosa melakukan kampanye Stop Bullying di hadapan anak-anak Holy Family School of Jorge Juan, Madrid, Spanyol. Berdasarkan laporan Cuatro, kegiatan sosial telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Tim Repsol Honda.

Baca juga: Daftar 24 Nama Pembalap MotoGP 2018

Aksi kampanye tersebut juga menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang dimiliki oleh para pembalap mereka usai jalani tes motor di Valencia beberapa waktu lalu. Marquez dan Pedrosa pun dapat berbagi pengalaman pribadi mengenai kejadian bullying dan juga memberikan motivasi kepada para siswa.

Marquez mengunggah sebuah posting-an saat melakukan aksi kampanye Stop Bullying melalui akun Twitter pribadinya. “Mari hentikan bullying,” cuit Marquez, melalui akunnya @marcmarquez93.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini