Share

Max Biaggi: Duel Marquez-Dovizioso di MotoGP 2017 Adalah Persaingan yang Indah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 18 38 1816436 max-biaggi-duel-marquez-dovizioso-di-motogp-2017-adalah-persaingan-yang-indah-qPFWdmIShI.jpg Marc Marquez dan Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

ROMA – Legenda Balap MotoGP, Max Biaggi, memuji persaingan MotoGP 2017 yang disajikan oleh Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Persaingan keduanya hingga mencapai seri pamungkas ternyata memiliki daya tarik sendiri bagi pembalap berpaspor Italia itu.

Hal itu ia sampaikan dalam akun Instagram-nya @maxbiaggiofficial yang mengunggah foto dari dua pembalap tersebut. Pada keterangan yang ia tulis, persaingan yang ditunjukkan keduanya membuat MotoGP menjadi menarik bagi pecinta olahraga motor itu.

“Tahun lainnya dari Kejuaraan Dunia MotoGP telah selesai. Kami menyaksikan persaingan yang indah di antar dua pembalap dan dua tim yang sangat kuat,” ungkap Biaggi, dalam keterangannya, Sabtu (18/11/2017).

Selain itu pria yang telah berusia 46 tahun itu memuji persaingan Marc dan Dovizioso yang memperlihatkan persaingan sehat dari ajang balapan MotoGP. Keduanya saling menunjukkan rasa hormat. Seperti yang dilakukan Dovizioso dengan memberikan selamat kepada Honda usai MotoGP Valencia dan Marquez yang mengungkapkan banyak belajar dari pembalap Ducati itu.

“Andrea dan Marc mengingatkan kami bahwa di motorsport Anda bisa berjuang dengan cara yang benar, tanpa harus kehilangan respek dengan lawan, di luar maupun di dalam lintasan!” tambahnya.

Marquez memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2017 usai mengakhiri balapan seri ke-18  yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 12 November 2017. Pembalap berusia 24 tahun itu finis di posisi ketiga, sementara Dovizioso gagal mendapatkan poin setelah mundur dari balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini