Share

Hadapi Roger Federer di Semifinal ATP Finals 2017, David Goffin: Itu Akan Berlangsung Sulit

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 18 40 1816257 hadapi-roger-federer-di-semifinal-atp-finals-2017-david-goffin-itu-akan-berlangsung-sulit-MYCEFQ698s.jpg Roger Federer (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Petenis asal Belgia, David Goffin, melaju ke babak semifinal ATP Finals 2017. Goffin melaju ke babak empat besar setelah keluar sebagai runner-up dari Grup Pete Sampras dengan mengoleksi dua kemenangan dan satu kekelahan.

Di partai terakhir, Goffin mengalahkan petenis asal Austria, Dominic Thiem, dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-1. Sementara di babak semifinal, Goffin akan menghadapi petenis asal Swiss, Roger Federer.

Federer sendiri melaju ke babak semifinal setelah keluar sebagai juara Grup Boris Becker dengan menyapu bersih kemenangan. Jelang menghadapi petenis ranking dua dunia itu, Goffin mengakui bahwa pertandingannya sendiri akan sulit.

Namun Goffin mengaku akan tetap berjuang untuk memenangkan pertandingan dan memastikan satu tempat di final. Meski demikian, Goffin sadar betul bahwa Federer pastia akan bermain dengan baik.

“Selalu pertandingan yang sulit melawan Roger. Senang bermain melawannya, saya tidak akan rugi. Saya akan berusaha dengan keras meski saya tahu dia akan bermain dengan sangat baik,” ujar Goffin, mengutip dari ESPN, Sabtu (18/11/2017).

Di pertandingan lainnya ada petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov, yang melawan Jack Sock asal Amerika Serikat. Dimitrov sendiri melaju ke semifinal setelah keluar sebagai juara Grup Pete Sampras sementara Sock berasal dari runner-up Grup Boris Becker.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini