Share

Kalah Mengejutkan, Perjuangan Bryan Bersaudara Kandas di Final ATP

ant, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 18 40 1816294 kalah-mengejutkan-perjuangan-bryan-bersaudara-kandas-di-final-atp-7S86VVaAZ8.jpg Bob dan Mike Bryan (Foto: AFP)
A A A

LONDON - Juara ganda putra final ATP empat kali Bob dan Mike Bryan tersisih dari turnamen setelah mengalami kekalahan mengejutkan 6-4 6-4 dari pasangan alternatif Oliver Marach dan Mate Pavic pada Jumat.

Si kembar asal Amerika, unggulan kelima, menyelesaikan pertandingan round robin mereka dengan hanya satu kemenangan dan tersingkirnya mereka dikonfirmasi kemudian saat petenis Inggris Jamie Murray, bersama dengan rekannya asal Brazil Bruno Soares, mengalahkan petenis ganda putra nomor satu dunia Lukasz Kubot dan Marcelo Melo. 

Mike Bryan tetap bertahan dengan rekor kemenangan ganda di era profesional dalam 1.056 pertandingan bersama petenis asal kanada Daniel Nestor.

Murray dan Soares menang 6-2 6-4 sekaligus memastikan keberadaan petenis Inggris di putaran final terakhir musim ini pada akhir pekan.

Marach dan Pavic menggantikan Ivan Dodig dan Marcel Granollers untuk hari terakhir putaran round-robin.

Murray dan Soares akan menghadapi John Peers dan Henri Kontinen di semifinal, sementara Kubot dan Melo menghadapi Ryan Harrison dan Michael Venus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini