Share

Jelang Duel di Semifinal ATP Finals 2017, Ini Kata Roger Federer dan David Goffin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 18 40 1816408 jelang-duel-di-semifinal-atp-finals-2017-ini-kata-roger-federer-dan-david-goffin-n4TTLA4hMJ.jpg Roger Federer (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Laga semifinal ATP Finals 2017 akan mempertemukan petenis Roger Federer melawan David Goffin. Pertandingan yang mempertemukan beda generasi itu akan berlangsun di The O2 Arena, Sabtu (18/11/2017) malam WIB. Jelang laga tersebut, kedua pemain sudah mempersiapkan sendiri.

Petenis asal Swiss yakni Federer mengaku akan mencoba menikmati permainan tersebut. Pasalnya lawan yang akan dihadapinya kali ini adalah pemain muda yang berbeda 10 tahun darinya itu. Petenis berusia 36 tahun itu berharap tiket final dapat ia peroleh.

“Saya akan bermain melawan generasi berikutnya, tapi sekarang saya sudah tua dan mereka lebih muda. Dibutuhkan beberapa kebiasaan. Tapi saya akan menikmatinya dengan cara yang berbeda,” ungkap Federer, mengutip dari laman resmi ATP Finals, Sabtu (18/11/2017).

Baca juga Hadapi Roger Federer di Semifinal ATP Finals 2017, David Goffin: Itu Akan Berlangsung Sulit

Sementara bagi Goffin, laga ini akan menjadi pertandingan yang berat baginya. Dari enam kali pertemuan yang sudah mereka lakukan, petenis asal Belgia itu tidak pernah mengalami kemenangan. Maka dari itu, petenis yang diunggulkan di tempat ketujuh itu akan mencoba startegi baru.

“Saya tidak pernah menemukan kunci untuk mengalahkan Roger. Jujur saja, saya tidak tahu harus berbuat apa,” ucap petenis berusia 26 tahun itu.

“Tapi saya akan mencoba sesuatu, sesuatu yang berbeda, sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk bermain lebih baik,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini