Share

Grigor Dimitrov dan Jack Sock Punya Persiapan Berbeda Jelang Bentrok di Semifinal ATP Finals 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 18 40 1816447 grigor-dimitrov-dan-jack-sock-punya-persiapan-berbeda-jelang-bentrok-di-semifinal-atp-finals-2017-2KGqji91Ie.jpg Grigor Dimitrov (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Laga semifinal ATP Finals 2017 akan mempertemukan Grigor Dimitrov dan Jack Sock yang berlangsung di The O2 Arena, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Satu tiket final akan diperebutkan keduanya. Menghadapi laga tersebut, kedua pemain ternyata memiliki persiapan yang berbeda.

Petenis asal Bulgaria yakni Dimitrov mengaku akan berusaha menjaga fokusnya agar bisa meraih kemenangan. Terlebih ia menempati unggulan keenam di ATP Finals 2017 ini. Dua kemenangan dengan dua set langsung juga menjadi modal penting bagi petenis berusia 26 tahun itu jelang laga tersebut.

“Dua pertandingan terakhir (di ATP Finals 2017). Saya bermain sangat baik. Saya akan fokus ke sisi net dan ini akan menjadi pertandingan yang hebat,” ungkap Dimitrov, mengutip dari laman resmi ATP Finals 2017, Minggu (19/11/2017).

Baca juga Jelang Duel di Semifinal ATP Finals 2017, Ini Kata Roger Federer dan David Goffin

Sementara Sock yang datang sebagai unggulan paling bawah yakni delapan mengaku santai menghadapi laga tersebut. Tak ada beban bagi dirinya untuk melawan Dimitrov. Petenis asal Amerika Serikat itu hanya berusaha bermain maksimal dan mencoba untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Sebagai pemain yang mendapat slot terkahir di sini, saya hanya akan bersenang-senang dan bermain bebas. Itu pasti tidak akan berubah. Tidak ada yang mengira saya akan sampai di sini (semifinal). Jadi tidak alasan untuk saya membebani diri sendiri,” ucap Sock.

“Tapi sekali lagi saya akan bermain dengan percaya diri di sini. Berusaha memenangkan pertandingan saya dan bisa masuk semifinal. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini