Share

Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan di Kandang 76ers, Steve Kerr Soroti Start Buruk Warriors

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 20 November 2017 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 19 36 1816783 tak-sepenuhnya-puas-dengan-kemenangan-di-kandang-76ers-steve-kerr-soroti-start-buruk-warriors-5Gn6TFwoNQ.jpg Pelatih kepala Golden State Warriors, Steve Kerr (foto: REUTERS)
A A A

PHILADELPHIA – Juara bertahan NBA, Golden State Warriors berhasil meraih hasil positif kala bertandang ke Wells Fargo Center Philadelphia, dalam lanjutan NBA 2017-2018, Minggu 19 November 2017 WIB. Warriors berhasil menekuk tuan rumah Philadelphia 76ers dengan skor 124-116.

Dengan hasil ini, Warriors pun kini memiliki rekor menang-kalah 12-4, dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara NBA 2017-2018 Wilayah Barat. Sementara itu, 76ers tertahan di peringkat delapan klasemen Wilayah Timur dengan rekor 8-7.

Stephen Curry lagi-lagi hadir sebagai inspirator kemenangan Warriors. Point guard berusia 29 tahun itu tampil luar biasa di laga ini dengan mencetak 35 poin! Tak hanya itu, sang megabintang juga masing-masing menyumbang 5 assist dan 5 rebound untuk timnya.

BACA JUGA: On Fire, Stephen Curry Cetak 35 Angka untuk Bawa Warriors Menang di Kandang 76ers

Megabintang Warriors lainnya, Kevin Durant juga ikut berjasa besar dalam kemenangan timnya atas 76ers. Eks bintang New Orleans Pelicans itu membukukan 27 poin, 3 assist, dan 5 rebound.

Well, meski  timnya meraih kemenangan dengan unggul delapan angka atas sang lawan, namun pelatih kepala Warriors, Steve Kerr rupanya tak sepenuhnya puas. Juru taktik berusia 52 tahun itu menyoroti start buruk Warriors di laga ini, sebagaimana mereka dipermak dengan skor 28-47 di kuarter pertama.

Kerr sendiri memang sudah meminta timeout saat laga berjalan tujuh detik! “Set-up kami berantakan di awal, kami benar-benar kebingungan. Itu start yang buruk dari kami, tak ada alasan untuk itu,” ketus Kerr, seperti dilansir Santa Cruz Sentinel.

“Kami tidak bisa mengimbangi mereka di kuarter pertama, entah mengapa. Kami menang, namun jelas banyak hal yang perlu dievaluasi dari laga kali ini,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini