Share

Duh! Cetak 39 Poin Lawan Nets, Pelatih Warriors Belum Puas dengan Performa Curry

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 20 November 2017 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 36 1817388 duh-cetak-39-poin-lawan-nets-pelatih-warriors-belum-puas-dengan-performa-curry-SXPVQatNCg.jpg (foto: laman resmi NBA)
A A A

BROOKLYN – Golden State Warriors sukses memenangi laga saat sowan ke markas Brooklyn Nets, Barclays Center, dalam lanjutan NBA 2017-2018, Senin (20/11/2017) WIB. Sang megabintang, Stephen Curry kembali tampil fenomenal, Warriors pun menang 118-111.

Sehari sebelum laga ini, Curry mencetak 35 poin untuk membawa Warriors menang 124-116 di kandang Philadelphia 76ers. Dan hari ini, sang point guard kembali tampil luar biasa. Pebasket berusia 29 tahun itu mencetak 39 poin di markas Nets! Tak hanya itu, Curry juga membukukan 7 assist dan 11 rebound.

Partai ini sendiri berjalan ketat, di mana Warriors unggul di paruh pertama, sementara Nets unggul di paruh kedua. Namun, keunggulan Nets di kuarter ketiga dan keempat tersebut belum cukup untuk membawa mereka pada kemenangan. Skor akhir adalah 118-111 untuk kemenangan Warriors.

Meski Curry tampil luar biasa, pelatih kepala Warriors, Steve Kerr rupanya belum sepenuhnya puas dengan performa sang ace, khususnya di paruh kedua.

“Saya pikir dia (Curry) tampil sedikit ceroboh di paruh kedua. Dia sendiri mengetahui hal tersebut. Tapi, saya senang karena sebagai seorang pelatih kepala, masih ada bahan evaluasi untuk kami. Dia tampil luar biasa, namun masih ada sedikit kesalahan-kesalahan yang tentunya bisa diperbaiki ke depannya,” ucap Kerr seperti dilansir Santa Cruz Sentinel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini