Share

Dipermak di Staples Center, Pelatih Nuggets Puji Permainan Lakers

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 36 1817500 dipermak-di-staples-center-pelatih-nuggets-puji-permainan-lakers-0swmNEV1ok.jpg (foto: REUTERS)
A A A

LOS ANGELES – Denver Nuggets harus menelan pil pahit dalam lanjutan NBA 2017-2018, Senin 20 November 2017 WIB. Bertandang ke Staples Center yang merupakan markas Los Angeles Lakers, Nuggets dipermak dengan skor 109-127.

Julias Randle jadi sumber masalah bagi Nuggets di laga ini. Sang power forward tampil sensasional untuk Lakers, meski turun dari bench. Randle menciptakan 24 poin, 5 assist, dan 7 rebound! Sementara itu, penampil terbaik dari kubu Nuggets adalah guard Gary Harris yang menyumbang 20 angka.

Dengan hasil ini, Nuggets pun tertahan di peringkat enam klasemen NBA 2017-2018 Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 9-7.

Pelatih kepala Nuggets, Michael Malone pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kekalahan cukup telak yang dialami anak asuhnya ini. Malone juga memuji permainan Randle dan kolega.

“Saya tentu kecewa atas kekalahan kami, tapi beri mereka (Lakers) kredit. Kekalahan yang berat dan yang jelas kami dinanti tantangan berat lainnya di Sacramento (Nuggets akan kembali bermain besok pagi WIB melawan Sacramento Kings),” ucap Malone seperti dimuat laman resmi NBA.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini