Share

Pulang Kampung Usai Juara MotoGP 2017, Marc Marquez Disambut Meriah Publik Cervera

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 November 2017 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 38 1817067 pulang-kampung-usai-juara-motogp-2017-marc-marquez-disambut-meriah-publik-cervera-Ziioy8AvhZ.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

CERVERA – Juara MotoGP 2017, Marc Marquez, mendapat sambutan meriah saat pulang ke kampung halamannya di Cervera, Spanyol pada akhir pekan lalu. Kedatangan The Baby Alien –julukan Marquez– langsung disambut publik Cervera yang turut semringah merayakan kemenangannya di MotoGP 2017.

Gelar ini sesungguhnya bukan trofi pertama bagi Marquez di ajang MotoGP. Bagi pembalap berusia 24 tahun itu, titel di kelas tertinggi ajang grand prix itu sudah menjadi keempat kalinya dalam lima tahun kiprahnya di MotoGP. Ia pun tak menyangka sambutan yang ditunjukkan publik Cervera begitu luar biasa.

“Saya bangga menjadi (warga) Cervera. Meski ini hal normal, kami harus merayakan semua gelar ini seolah sebagai yang pertama,” ungkap Marquez, mengutip dari Tuttomotoriweb, Senin (20/11/2017).

Baca juga Juara Dunia MotoGP 2017, Marquez Rayakan Kemenangan di Kampung Halaman

“Ketika saya tiba di Cervera dan melihat jalanan yang dihias dengan nama saya, rasanya seperti saya telah memenangkan gelar lain,” tambah pembalap berpaspor Spanyol.

“Tidak ada yang bosan menang. Momen-momen bahagia pasti akan selalu disambut,” lanjut Marquez yang sangat antusias dengan sambutan tersebut. 

Marquez menyabet gelar keenamnya di ajang grand prix (di semua kelas) setelah mengalahkan persaingan ketat dengan Andrea Dovizioso di MotoGP. Bahkan perebutan titel juara harus ditempuh hingga seri pamungkas yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini