Share

Terseok-seok pada Tes Pascamusim di Valencia, Scott Redding Berharap Motor RS-GP Aprilia Lebih Friendly

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 02:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 38 1817494 terseok-seok-pada-tes-pascamusim-di-valencia-scott-redding-berharap-motor-rs-gp-aprilia-lebih-friendly-dsZGbB8huZ.jpg Rider anyar Aprilia, Scott Redding (foto: Crash.net)
A A A

FAENZA Rider anyar Aprilia, Scott Redding, telah beraksi bersama tim barunya pada tes pascamusim di Valencia, akhir pekan lalu. Namun, eks rider Pramac Ducati itu terseok-seok menunggangi motor RS-GP milik Aprilia di Sirkuit Ricardo Tormo.

Kombinasi catatan waktu Redding dari dua hari tes di Valencia tersebut memang mengecewakan. Rider Inggris itu hanya menempati peringkat 19 dari 21 rider yang berpartisipasi, dan terpaut hingga dua detik dari juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez, yang keluar sebagai rider tercepat.

Redding pun mengaku kesulitan beradaptasi dengan RS-GP. “Jujur saya mengharapkan RS-GP lebih mudah untuk melakukan manuver dibandingkan motor Ducati, dan lebih bersahabat dengan saya sebagai rider,” buka Redding seperti dilansir Crash.net.

“Namun, saya pikir tidak lebih sulit, tapi gaya mesinnya dan juga sasisnya memang sangat berbeda. Saya belum bisa cukup beradaptasi, namun saya yakin hal tersebut takkan jadi masalah seiring berjalannya waktu. Secara general, feeling saya dengan motor cukup baik,” jelas Redding.

“Saya pikir kami memiliki masalah dalam pengereman, dan terkait kecepatan saat di tikungan. Saya perlu mencobanya lagi dan memahami hal tersebut, namun itu cukup sulit,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini