Share

Usai Juarai ATP Finals 2017, Grigor Dimitrov Semakin Bersemangat Tatap Musim 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 November 2017 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 40 1817012 usai-juarai-atp-finals-2017-grigor-dimitrov-semakin-bersemangat-tatap-musim-2018-C8QXzZIEJ8.jpg Grigor Dimitrov (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov, mengaku senang usai tampil menjadi juara ATP Finals 2017 yang berlangsung di The O2 Arena, Senin (20/11/2017) dini hari WIB. Dimitrov tampil menjadi pemenang usai menaklukkan petenis Belgia, David Goffin dengan skor 7-5, 4-6 dan 6-3.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan gelar tersebut membuatnya semakin bersemangat untuk menatap musim depan., terutama dalam meraih gelar yang lebih baik ketimbang musim ini. Tercatat pada musim ini, ia hanya memperoleh dua titel yang didapat dari Cincinnati Masters dan ATP Finals.

“Ini membuat saya lebih bersemangat dengan pekerjaan saya dan untuk apa yang akan datang. Ini adalah hal yang hebat bagi saya untuk memulai tahun depan. Ini menjadi off-season yang luar biasa. Saya tahu apa yang harus saya lakukan agar bisa berbuat baik,” ungkap Dimitrov, mengutip dari laman resmi ATP Finals, Senin (20/11/2017).

Baca juga Kalahkan Goffin, Dimitrov Raih Gelar Juara Final ATP World 2017

Selain itu, Dimitrov juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga menjuarai ajang bergengsi ATP Finals. Pemain yang kini menetap di Monte Carlo, Monaco itu berharap dukungan yang ia peroleh dapat terus mengalir hingga musim depan.

“Dengan pikiran yang benar, dengan orang yang tepat dan dengan dukungan yang benar, semuanya akan terjadi. Bagi saya, kondisi itu sangat banyak membantu saya. Saya rasa saya akan terus membutuhkan itu,” tambahnya.

“Pada saat itu saya benar-benar menyadari apa yang benar-benar perlu saya kerjakan. Siapakah orang-orang nyata di sekitar saya, yang penting bagi saya. Ada begitu banyak pelajaran yang saya keluarkan pada saat itu,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini