Share

Ketua Harian Kodrat Jatim Akan Terus Mencari Atlet Terbaik

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 20 November 2017 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 43 1816849 ketua-harian-kodrat-jatim-akan-terus-mencari-atlet-terbaik-TFLXoP5tcm.jpg Ketum Kodrat Jatim, Erwin Poedjionio (Foto: Avirista Midaada/OKEZONE)
A A A

BATU - Penyelenggaraan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Piala Gubernur I di GOR Gajah Mada, Kota Batu dinilai sukses dan memenuhi harapan dari federasi Kodrat Jawa Timur. 

Ketua Harian Kodrat Jawa Timur, Erwin H. Poedjiono menyatakan penyelenggaraan kali ini cukup sukses, baik dari segi infrastruktur pendukung kejuaraan maupun animo peserta atletnya pun sesuai harapan dari federasi. 

"Dari sini nantinya dapat dilihat seberapa besar potensi dan hasil latihan dari atlet - atlet Junior kita ini," ujar pria yang akrab disapa Erwin ini. 

Ia menambahkan hasil dari Kejurprov ini, dari juara - juara yang ada jika umurnya mencukupi akan digunakan sebagai pelapis atlet senior. 

"Kalau usianya ada yang cukup nanti dapat melapis atlet senior Jatim untuk Kejurnas dan pra-Pon," tutur Erwin, Minggu petang (19/11/2017). 

Ke depan pihak federasi akan terus mencari dan membina atlet - atlet muda, dengan mengkombinasikan atlet senior supaya tercapai atlet yang berkualitas. Salah satunya, agenda Kejuaraan Daerah (Kerjuda) pada April 2018 antar Kabupaten / Kota se - Jawa Timur di Kota Malang. 

"Kejurda ini akan  diikuti oleh atlet - atlet Junior dan senior, dengan maksimal usia di Tarung Derajat 31 tahun. Nantinya juara - juaranya akan dijadikan kerangka tim bayangan pra PON," pungkasnya. 

Untuk agenda Kejurprov Piala Gubernur II dibawah 21 tahun rencananya diselenggarakan pada bulan Agustus 2018 dengan Kabupaten Situbondo sebagai tuan rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini