Share

Putus Kemitraan dengan Renault, Hartley Optimis Mengaspal dengan Mesin Honda

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 37 1818084 putus-kemitraan-dengan-renault-hartley-optimis-mengaspal-dengan-mesin-honda-D6RZXAJCM2.jpg Toro Rosso (Foto:AFP)
A A A

FAENZA – Pembalap anyar Toro Rosso, Brendon Hartley, mengaku optimis dengan masa depan bersama timnya. Ia berharap dapat menuai hasil positif dengan beralihnya kemitraan Renault menuju Honda pada musim 2018.

Sejak bergabung dengan Toro Rosso pada akhir musim ini, Hartley mengaku tengah berjuang menghadapi masalah keandalan yang diperoleh dari unit daya Renault. Pasalnya produsen mesin asal Prancis tersebut telah meninggalkan mobil musim 2017 mereka dan berfokus pada pengembangan mesin untuk musim 2018.

Baca Juga:

(Lewis Hamilton Peringatkan Sebastian Vettel Usai Insiden F1 GP Azerbaijan)

Hartley mengatakan ia tidak ragu dengan pindah menuju unit daya Honda pada musim 2018 setelah mengalami musim yang buruk dengan pemasok mesin asal Prancis tersebut.

“Saya pikir dalam dua balapan terakhir, kami sama sekali tidak memiliki keandalan dari mesin yang kami miliki,” ungkap pembalap berusia 27 tahun tersebut, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (21/11/2017).

“Pada saat yang sama, saya yakin bahwa bekerjasama dengan Honda adalah sebuah kesempatan besar bagi diri saya dan seluruh tim. Ini merupakan sebuah momen yang sangat positif,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini