Share

Vandoorne Digosipkan Bakal Jadi Juara Dunia Masa Depan, Ini Komentar Hamilton

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 37 1818088 vandoorne-digosipkan-bakal-jadi-juara-dunia-masa-depan-ini-komentar-hamilton-LcSnB1rXl1.jpg Stoffel Vandoorne (Foto:AFP)
A A A

BRACKLEY – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengaku tidak yakin pembalap McLaren, Stoffel Vandoorne bisa menjadi juara dunia di masa depan.

Sebelumnya banyak pendapat yang mengatakan bahwa Vandoorne merupakan pembalap paling potensial sebagai calon juara di masa depan. Namun hal tersebut mendapat pertentangan keras dari Hamilton yang baru saja mendapatkan titel juara dunia Formula One (F1) keempatnya pada musim 2017.

Baca Juga:

(Lewis Hamilton Peringatkan Sebastian Vettel Usai Insiden F1 GP Azerbaijan)

“Saya tidak bisa mengatakannya tentang pembalap lain. Saya tidak mengetahui banyak hal tentang ia dan kariernya. Namun, saya tahu ia telah berjalan dengan baik dalam beberapa musim terakhir dan terutama tahun ini cukup bagus,” terang Hamilton, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (21/11/2017)

“Tapi untuk mengatakan apakah dia bisa menjadi juara dunia? Saya tidak memiliki bola Kristal untuk meramalnya,” lanjutnya.

“Ia tidak membutuhkan nasehat saya. Ia telah berhasil masuk ke dalam F1 bersama Fernando Alonso sebagai rekan satu timnya dan telah mengalahkannya lebih dari satu kali,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini