Share

Diambil Alih Liberty Media, F1 Berencana Ubah Logo F1 Musim 2018

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 37 1818099 diambil-alih-liberty-media-f1-berencana-ubah-logo-f1-musim-2018-RGYzrU1zSP.jpg Formula One 2017 (Foto:AFP)
A A A

PARIS – Formula One (F1), kabarnya memiliki rencana untuk mengganti logo resminya untuk menyambut musim 2018. Sejak menyapu paddock dan mendepak Bernie Ecclestone, Liberty Media telah melakukan banyak perubahan dalam olahraga.

Seorang wartawan F1, Christian Sylt, mengatakan perubahan berikutnya adalah kedatangan mantan eksekutif Fox Sports, David Hill. Ia rencananya akan mengadakan perubahan pada grafik baru pada televisi dan iklan virtual.

Baca Juga:

(Lewis Hamilton Peringatkan Sebastian Vettel Usai Insiden F1 GP Azerbaijan)

“Kami melakukan pekerjaan dengan profesional pada hari ini. Tapi saya pikir terlalu banyak dari apa yang kami lakukan. Mungkin tidak berbeda dari 10 tahun lalu. Entah itu dari sudut grafis, suara atau kamera,” terang Chase Carey selaku direktur eksekutif F1, menyadur dari Sportsmole, Selasa (21/11/2017).

“Kami perlu memastikan bahwa kami terus berinovasi terhadap produk yang kami miliki. Pasalnya hal ini memiliki energi yang menggairahkan dan melibatkan banyak penggemar dalam olahraga,” lanjutnya.

Perubahan lainnya juga terdapat pada penggantian logo resmi F1 yang saat ini F-nya memiliki warna berwarna hitam dan angka 1 yang memiliki warna merah. Kabarnya Formula One Licensing BV kini telah mendaftarkan tiga logo hitam potensial untuk menggantikannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini