Share

Tunjukkan Performa Cemerlang, Marcus dan Kevin Saling Lempar Pujian

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 40 1817558 tunjukkan-performa-cemerlang-marcus-dan-kevin-saling-lempar-pujian-G7TtLhdrsH.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman Resmi PBSI)
A A A

FUZHOU – Sepanjang gelaran kejuaraan bulu tangkis 2017, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menunjukkan penampilan luar biasa. Bagaimana tidak, sepanjang tahun ini Marcus dan Kevin telah tujuh kali menembus partai final turnamen berlevel super series.

Tidak hanya itu, Marcus dan Kevin pun sukses memenangkan lima di antaranya, di mana tiga dari mereka berlevel super series premier, yakni All England, Malaysia Open, serta China Open. Tak ayal, peringkat Marcus/Kevin pun melesat ke posisi satu dunia.

(Baca juga: Sering Alami Kekalahan, Alasan Marcus/Kevin Kini Berjaya atas Boe/Mogensen)

Lebih mengesankan lagi, di tahun ini Marcus/Kevin sukses menggeser para pebulu tangkis tangguh yang biasanya mendominasi kejuaraan. Sebut saja nama-nama seperti pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, serta ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Menanggapi kegemilangannya tersebut, Marcus dan Kevin mengaku bahwa selama ini mereka hanya mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik. Kedua orang itu juga tak ragu saling memuji satu sama lain perihal kemampuan masing-masing.

“Kami selalu mau kasih yang terbaik dan selalu berusaha maksimal di lapangan. Kalau menurut saya kelebihan Koh Sinyo (Marcus Fernaldi Gideon) dia punya tenaga yang kencang untuk mematikan lawan,” ungkap Kevin, seperti dilansir laman resmi PBSI, Selasa (21/11/2017)

“Kami juga nggak cepat puas dengan pencapaian kami dan selalu ingin lebih dari sebelumnya. Mengenai Kevin, dia cepat dan refleksnya bagus di lapangan,” lanjut Marcus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini