Share

Asisten Pelatih Menyayangkan Absennya Owi/Butet di Hong Kong Open Superseries 2017

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 40 1817853 asisten-pelatih-menyayangkan-absennya-owi-butet-di-hong-kong-open-superseries-2017-Y7flhvDXsd.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (foto:PBSI)
A A A

KOWLOON – Asisten pelatih ganda campuran Indonesia, Vita Marissa sangat menyayangkan absennya salah satu pasangan terbaik Tanah Air, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada ajang Hong Kong Open Superseries. Meski ia mengakui tidak bisa berbuat banyak.

Sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, ganda campuran nomor tiga dunia tersebut harus absen dari Hong Kong Open Superseries 2017 untuk mempersiapkan diri tampil di Dubai Open Superseries Finals 2017.

Baca Juga: Owi/Butet Absen di Hong Kong Open 2017

Alhasil, kini Indonesia hanya bertumpu pada pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto di ajang Hong Kong Open 2017. Mengingat, mereka merupakan pasangan kedua terbaik setelah Owi/Butet – sapaan akrab Tontowi/Liliyana.

“Sebenarnya sangat disayangkan karena Tontowi/Liliyana harus mundur. Tapi kami harus bisa realistis dengan keadaan Liliyana sekarang. Ini saatnya ganda campuran bertumpu pada Jordan/Debby atau pemain muda lainnya,” ujar Vita Marissa, seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Selain itu, Indonesia juga mengirimkan sejumlah pasangan muda yang sempat membuat prestasi macam Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan Hafiz/Gloria sempat menembus partai semifinal Bitburger Open 2017.

Baca juga: Terhenti di Perempatfinal China Open 2017, Tontowi/Liliyana Akui Keunggulan Lawan

“Memang tahun ini ada beberapa pemain muda yang kami rombak, seperti Hafiz/Gloria. Kemarin mereka juga sudah sampai babak semifinal grand prix gold. Harapannya, kami mempersiapkan beberapa turnamen di akhir tahun ini untuk tahun depan, mudah-mudahan lebih baik,” lanjut Vita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini