Share

Segera Jalani Musim Ketiga dengan Haas, Grosjean: Saya Bahagia Dapat Bergabung Bersama Tim

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 37 1818436 segera-jalani-musim-ketiga-dengan-haas-grosjean-saya-bahagia-dapat-bergabung-bersama-tim-2FSlBSsTqP.jpg Romain Grosjean (Foto:AFP)
A A A

CALIFORNIA – Pembalap Haas, Romain Grosjean, mengaku bahagia dapat bergabung bersama tim yang berbasis di Amerika Serikat tersebut. Meski mendapatkan sejumlah masalah terhadap mobilnya, namun ia mengaku nyaman bisa tumbuh bersama Haas.

Beberapa kali pembalap berkebangsaan Prancis tersebut mengeluh tentang kondisi mobilnya di radio. Meski demikian Grosjean masih optimis dapat tampil dengan kompetitif pada musim 2018 di musim ketiganya dalam Formula One (F1).

Baca Juga:

(Putus Kemitraan dengan Renault, Hartley Optimis Mengaspal dengan Mesin Honda)

“Kami tumbuh bersama. Saya memperoleh keuntungan karena telah memulai karier saya di F1 pada usia 27 tahun dan sekarang sayang telah berusia 31 tahun,” terang Grosjean, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (22/11/2017).

“Saya ingin melihat diri saya terus lanjut berkarier sampai usia 37, 38 atau 39 tahun. Saya masih memiliki banyak musim ke depan. Jadi jika saya bisa tumbuh dengan Haas, mengapa tidak? “ lanjutnya.

Saat ini Grosjean berada di urutan ke-13 dalam papan klasemen sementara pembalap F1 musim 2017 menjelang balapan akhir musim 2017 di Abu Dhabi pada Minggu, 26 November 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini