Share

Jelang F1 Musim 2018, Verstappen: Saya Kurang Pede dengan Kemampuan Mobil Red Bull

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 37 1818589 jelang-f1-musim-2018-verstappen-saya-kurang-pede-dengan-kemampuan-mobil-red-bull-TbNAnoHh84.jpg Max Verstappen (Foto:AFP)
A A A

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku kurang yakin dengan performa jet daratnya untuk musim 2018. Pembalap berkebangsaan Belanda tersebut ragu dapat tampil kompetitif melawan ketatnya persaingan dengan Ferrari dan Mercedes.

Verstappen sebelumnya tampil sangat mengesankan setelah melakukan pergantian sasis dengan Red Bull. Terbukti saat membalap di Grand Prix (GP) Meksiko pada 30 Oktober 2017, ia sukes meraih podium pertama mengalahkan pembalap Mercedes, Valtteri Bottas dan pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen.

Baca Juga:

(Putus Kemitraan dengan Renault, Hartley Optimis Mengaspal dengan Mesin Honda)

Namun hal tersebut masih kurang cukup bagi pembalap berusia 20 tahun itu. Pasalnya Red Bull masih lebih banyak mengalami kekalahan dari Ferrari dan Mercedes sepanjang musim 2017.

“Masih sangat sulit untuk mengatakan apa yang bisa kami harapkan. Mereka mengatakan itu terlihat positif, tapi Anda tidak tahu apa yang sedang dilakukan dalam kompetisi,” terang Verstappen, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (22/11/2017).

“Tapi saya harap kami terlibat sejak awal daripada harus mengejar ketertinggalan lagi. Bahkan jika itu tidak dimaksudkan, mereka juga harus jauh lebih baik dari sisi mesin. Jadi saya penasaran dengan apa yang kami miliki saat ini,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini