Share

Movistar Yamaha Sudah Siap Lepas Valentino Rossi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 38 1818219 movistar-yamaha-sudah-siap-lepas-valentino-rossi-UBnblw1SBb.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengaku siap kehilangan Valentino Rossi. Hal itu ia sampaikan jika The Doctor –julukan Rossi– memutuskan pensiun dari dunia balapan MotoGP pada musim depan.

Jarvis mengatakan bahwa Yamaha sudah memiliki pengganti yang tepat untuk menempati posisi Rossi tersebut. Pembalap tersebut tidak lain tidak bukan adalah pembalap utama tim Yamaha Tech 3 yakni Johann Zarco.

“Kami sudah siap. Tentu saja Zarco akan jadi salah satu kandidat. Musim 2018 akan menjadi penting,” ungkap Jarvis, mengutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (22/11/2017).

Baca juga Yamaha Gagal di MotoGP 2017, Meregalli Enggan Salahkan Rossi dan Vinales

Memang penampilan Zarco di musim debutnya di MotoGP 2017 langsung mendapat banyak perhatian. Begitu pun dengan Jarvis yang mengaku terkesan dengan penampilan pembalap berpaspor Prancis tersebut.

“Ini mengesankan saya, baik di lintasan dan atau di luar. Itu bukan pilihan pertama tim mana pun, tapi sekarang banyak tim yang tertarik. KTM misalnya,” tambahnya.

Pada musim perdananya tahun ini, Zarco sukses menyabet perhatian dengan menempati posisi enam klasemen akhir pembalap dengan raihan 174 poin. Di tahun pertamanya, pembalap berusia 27 tahun itu bahkan sudah naik podium sebanyak tiga kali. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini