Share

Jadwal Wakil Indonesia di Babak Pertama Hong Kong Open 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 40 1818259 jadwal-wakil-indonesia-di-babak-pertama-hong-kong-open-2017-tRRRZQMQ1W.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

KOWLOON – Gelaran Hong Kong Open Superseries 2017 yang digelar di Hong Kong Coliseum sudah memasuki babak pertama. Sejumlah wakil Indonesia akan menjalani laga pertama mereka pada pagi ini pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 14 wakil Indonesia yang tersebar di lima nomor pertandingan siap untuk berlaga. Laga pembuka bagi kubu Merah Putih akan dimulai dari nomor ganda campuran dan tunggal putra. Ganda campuran diwakili oleh pemain kualifikasi yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Jonatan Christie.

Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Jongkolphan Kititharakul. Sementara Jonatan akan bertemu pemain Taiwan, Tzu Wei Wang. Kemudian laga akan disambung pasangan anyar ganda putri yakni Nitya Krishinda Maheswari/Yulfira Barkah melawan runner-up China Open Superseries Premier 2017, Hye Rin Kim/Lee So Hee.

Sementara pasangan ganda putra Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan menghadapi tantangan pertamanya. Pasangan yang baru saja menjuarai China Open 2017 itu akan berjumpa pasangan anyar Malaysia, Goh V Shem/Teo Ee Yi.

Juara Prancis Open Superseries 2017 yakni Greysia Polii/Apriani Rahayu juga akan menjalani babak pertama. Pasangan peringkat 23 dunia itu akan bertemu pasangan muda asal China yakni Du Yue/Li Yinhui.

Sebelumnya, Indonesia sudah kehilangan satu wakilnya di babak pertama dari nomor ganda campuran. Bermain lebih dulu pada Selasa 21 November 2017, Praveen Jordan/Debby Susanto harus kandas dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dengan dua set langsung 15-21 dan 19-21.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak pertama Hong Kong Open 2017.

(fmh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini