Share

Mampu Jadi yang Tercepat di Tes Jerez, Begini Reaksi Iannone

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 38 1818960 mampu-jadi-yang-tercepat-di-tes-jerez-begini-reaksi-iannone-lQFlYYrbAg.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

JEREZ – Hasil mengesankan didapat oleh pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, ketika melakoni sesi tes pascamusim MotoGP di Sirkuit Jerez. Bagaimana tidak, Iannone mampu menjadi pembalap tercepat dalam tes tersebut.

Iannone mampu mencatatkan waktu 1 menit 38.280 detik selama mengaspal di Sirkuit Jerez. Pembalap dengan julukan Maniac Joe tersebut mampu unggul 0.057 detik dari rider Tim LCR Honda, yakni Cal Crutchlow.

Baca Juga: Usai Uji Coba Pascamusim, Andrea Iannone Harapkan Suzuki Alami Perkembangan

Apa yang didapat Iannone pada sesi tes di Sirkuit Jerez tersebut memang cukup mengejutkan banyak kalangan. Terlebih, Iannone sendiri memang gagal menyelesaikan balapan di tempat yang sama pada kejuaraan dunia MotoGP 2017.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Iannone sendiri seusai menjalani tes di Sirkuit Jerez. Ia mengaku sangat senang dengan apa yang diraihnya selama mengikuti sesi tes di Sirkuit Jerez tadi.

“Ini hari yang benar-benar sangat menyenangkan. Jujur saja, saya tidak menyangka bakal menjadi yang tercepat di sini, terutama jika melihat apa yang saya dapatkan pada balapan sesungguhnya di tahun ini,” ucap Iannone, seperti disadur dari Crash, Kamis (23/11/2017).

Baca Juga: Jelang MotoGP Valencia 2017, Ini yang Diwaspadai Iannone

“Saya merasa senang bisa memperbaikinya di sesi tes kali ini. Selain itu, saya juga merasa bangga bisa memperbaiki catatan lap saya di sini. Ini terasa benar-benar sangat luar biasa,” lanjut pembalap berpaspor Italia tersebut.

“Akan tetapi yang terpenting pada saat ini adalah bagaimana caranya kami untuk mempertahankan performa kami. Sebab, pada tahun lalu kami juga mampu meraih hasil positif di tes. Namun tampil sangat buruk ketika kejuaraan dunia berlangsung,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini