Share

Jalani Sesi Tes Pascamusim di Jerez, Ini Bukti Kecepatan Andrea Iannone

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 38 1819040 jalani-sesi-tes-pascamusim-di-jerez-ini-bukti-kecepatan-andrea-iannone-wSzlSQxE2z.jpg Andrea Iannone (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

JEREZ – Tes pascamusim MotoGP telah berlangsung di tempat kedua yakni berada di Sirkuit Jerez, Spanyol. Para pembalap sudah menuntaskan sesi tes di hari pertama, di mana pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, keluar menjadi yang tercepat.

Iannone keluar sebagai yang tercepat dengan membukukan waktu 1 menit 38,280 detik. Di belakang pembalap asal Italia itu ada rider kepunyaan LCR Honda, Cal Crutchlow, dengan raihan waktu 1 menit 38,337 detik.

(Baca juga: Mampu Jadi yang Tercepat di Tes Jerez, Begini Reaksi Iannone)

Lalu di tempat ketiga ada pembalap yang meraih runner-up musim lalu, Andrea Dovizioso (Ducati Corse). Mantan rekan satu tim Iannone saat masih membela Ducati itu mencatatkan waktu 1 menit 38,398 detik.

Meski Iannone mampu mengalahkan kedua pembalap tersebut, Maniac Joe –julukan Iannone– sempat bersaing ketat dengan dua pembalap yang berada di belakangnya. Bahkan saat tes memasuki sesi ketiga, Dovizioso sempat merebut posisi pertama sebelum dikudeta Iannone.

(Baca juga: Mampu Tunjukkan Performa Gemilang di Tes Jerez, Rabat: Diri Saya yang Dulu Telah Kembali!)

Dengan catatan tersebut, Crash mengunggah video saat Iannone menunjukkan kecepatannya saat melewati garis start. Video yang hanya berdurasi kurang dari 10 detik itu membuktikan Iannone mampu tampil begitu cepat.

Tinggalkan penampilan Iannone. Ada pembalap dari dua pabrikan terbesar asal Jepang, Yamaha dan Honda, tak ikut serta dalam sesi tes di Jerez kali ini. Mereka adalah duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dan dua pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini