Share

Hadapi Wakil Malaysia di Perempatfinal Hong Kong Open 2017, Marcus/Kevin: Kami Ingin Bermain Lepas

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 40 1819513 hadapi-wakil-malaysia-di-perempatfinal-hong-kong-open-2017-marcus-kevin-kami-ingin-bermain-lepas-06F2TaObkv.jpg Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: AFP)
A A A

KOWLOON – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan langkah ke perempatfinal Hong Kong Open Superseries 2017. Di babak 8 besar yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Jumat (24/11/2017), Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong.

Di babak kedua, Marcus/Kevin mengatasi perlawanan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan rubber game, 18-21, 21-13, dan 21-14 dalam waktu 48 menit. Sebelumnya, pasangan nomor satu dunia itu selalu meraih kemenangan atas Hoki/Kobayashi sebanyak enam kali.

Baca juga: Atasi Perlawanan Ganda Putra Jepang, Marcus/Kevin Melaju ke Perempatfinal Hong Kong Open 2017

Pertandingan Marcus/Kevin melawan Ong/Tan di perempatfinal Hong Kong Open 2017 menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Ong/Tan merupakan ganda putra anyar Negeri Jiran yang saat ini menempati peringkat 100 dunia.

Meski begitu, Kevin mengatakan peluangnya bersama Marcus di pertandingan menghadapi Ong/Tan masih fifty-fifty. Ia pun mengaku akan bermain lepas di laga perempatfinal tersebut.

“Peluangnya fifty-fifty karena mereka kan pasangan baru, mereka pasti main lebih nothing to lose juga. Nggak ada beban,” ujar Kevin, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (24/11/2017).

Baca juga: Lewat Pertarungan Sengit, Greysia/Apriyani Lolos ke Perempatfinal Hong Kong Open 2017

Sementara itu, Marcus menyampaikan dirinya dan Kevin masih terus beradaptasi dengan situasi lapangan di Hong Kong Open 2017. Ia menyebut masih terus berusaha mendapat penyesuaian yang pas.

“Kami masih belum pas main di sini dan belum dapat feelnya. Jadi masih penyesuaian,” ungkap Marcus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini