Share

Jalani Tes Uji Coba di Abu Dhabi, Ayah Kubica: Robert akan Membalap untuk Williams Musim 2018!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 37 1819941 jalani-tes-uji-coba-di-abu-dhabi-ayah-kubica-robert-akan-membalap-untuk-williams-musim-2018-4egOev0Kew.jpg Robert Kubica (Foto: Skysport)
A A A

ABU DHABI – Ayah Robert Kubica, Artur Kubica, telah membenarkan spekulasi mengenai masa depan anaknya dalam olahraga. Ia menegaskan Robert akan kembali menuju Formula One (F1) bersama dengan Williams pada musim 2018.

Meski tanda tangan kontrak untuk musim depan masih belum ditetapkan. Namun, mantan pembalap Renault dan MBW ini akan ikut serta dalam uji coba di Abu Dhabi bersama Williams pekan depan.

Baca Juga:

(Tampil Impresif di F1 2017, Bottas: Saya Layak Bela Mercedes)

Hal ini tentu saja mengindikasikan bahwa tim akan segera menyodorkan tanda tangan kontrak bagi pembalap berusia 32 tahun tersebut. Sebelumnya Kubica juga sempat berkarier bersama F1, namun pada awal 2011 kariernya terhenti setelah mengalami sebuah kecelakaan yang hampir saja memotong lengan bawahnya.

“Beberapa orang mengatakan ia seharusnya tidak melakukan demonstrasi. Dengan kontrak BMW Sauber, ia dilarang melakukan demonstrasi. Tapi seperti apa yang Renault inginkan, larangan yang sama tidak dimasukkan ke dalam kontrak,” ungkap Artur Kubica, sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (24/11/2017).

“Saya yakin dia akan mendapatkan kursi Williams dan dia akan mengemudikan mobilnya dengan cepat. Pertanyaanya adalah, apakah dia akan menjadi Robert yang sama seperti tujuh tahun yang lalu,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini